Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Utama

Ketika Tulisan Kepala Daerah di Baliho Deklarasi Relawan Jokowi di Riau Mendadak Hilang

Kamis, 11 Oktober 2018

Dua baliho berbeda saat deklarasi dukungan Jokowi sebagai Capres. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Sejumlah kepala daerah di Riau mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres Jokowi-Maaruf Amin. Deklarasi dilakukan pada acara deklarasi relawan Jokowi (Projo) di hotel Aryaduta, Rabu (10/10/2018).

Namun ada hal yang menarik dan sempat menjadi perhatian dalam deklarasi relawan Jokowi tersebut. Dimana tulisan Relawan Jokowi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih serta Walikota/Bupati Provinsi Riau di baliho bagian depan mendadak hilang ditimpa warna hitam. 

Sehingga dalam baliho tersebut hanya tersisa tulisan Deklarasi Relawan Jokowi Provinsi Riau, foto dan tulisan Jokowi-Maaruf Amin, foto dan nama Syamsuar-Edy Natar, foto dan nama Ketua Umum DPP Projo, kepala daerah kabupaten/kita dan beberapa tokoh Projo lainnya.

Padahal, tulisan tersebut awalnya tampak utuh sekitar satu jam sebelum kegiatan dimulai. Namun beberapa saat kemudian, penggalan tulisan kepala daerah tersebut hilang.

Sementara itu, dari 12 kepala daerah di Riau, hanya dua kepala daerah saja yang tidak terlihat hadir, yakin Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto. Keduanya tidak tampak hadir dalam kegiatan tersebut dan belum ada penjelasan terkait hal itu.

Sementara Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua Umum DPP Projo Budi Arif Setiadi dan sejumlah anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi Riau tampak hadir dalam deklarasi tersebut. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus