Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Meranti

Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan Tak Setuju Usulan Pembangunan Kantor Camat Tebingtinggi

Senin, 11 Februari 2019

Ketua DPRD Fauzi Hasan. (Foto:Syafrizal/FokusRiau.Com)

MERANTI-Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan SE mengaku belum setuju dengan usulan pembangunan kantor Camat Tebingtinggi. Pasalnya, ada masalah yang paling urgent untuk diselesaikan di Ibukota Kepulauan Meranti, yaitu sampah.

Harapan agar Kantor Camat Tebingtinggi dibangun disampaikan Camat Helfandi SE, MSi. Dia berharap, pembangunan Kantor Camat Tebingtinggi tak lagi dibatalkan. Sebab, kondisinya sudah sangat tidak memungkinkan kalau hanya direhab.

Harapan itu juga disampaikan Camat Helfandi pada pembukaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tebingtinggi, Senin (11/2/2019). Menurut Helfandi, mereka kembali mengusulkan pembangunan kantor camat setelah dua kali dibatalkan.

Mantan Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti itu menyebut, Kantor Camat Tebingtinggi memang harus dibangun baru. Karena, kondisinya sudah tidak memungkinkan kalau hanya direhab. Bagian atas kantor (atap) sudah lapuk.

"Kami usul kembali, mohon kantor camat dibangun karena sudah dua kali dicancel. Atap lapuk betul, tak memungkinkan untuk direhab," katanya.

"Kami faham dengan kondisi keuangan Meranti, tapi mohon jangan dicancel lagi. Sebab Tebingtinggi merupakan wajah Kepulauan Meranti," tambahnya.

Ketua DPRD Fauzi Hasan mengaku tak setuju dengan usulan itu. Menurut Politisi PAN itu, harusnya yang menjadi prioritas di Tebingtinggi bukanlah kantor, tetapi pengentasan sampah. "Tak usah kantor dululah. Sampah dulu, baru kantor. Kita apresiasi pada camat yang tadi memikirkan masalah sampah," tukasnya. (*)






Penulis: Syafrizal
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus