Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Ketua Pengadilan Negeri Rohil Lantik Siti Fatimah Sebagai Panitera

Jumat, 23 Agustus 2019

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. (Foto:Dewi/FokusRiau.Com)

ROKAN HILIR-Siti Fatimah SH secara resmi dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Klas II oleh Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Faisal SH MH di ruang Tirta PN Rohil, Jumat (23/8/2019). 

Siti Fatimah sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Oerdata Pengadilan Negeri Batam. Posisinya menggantikan Harmijaya SH yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti (PP) Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 

Ketua PN Rohil Faisal mengajak semua pihak melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung (MA) sesuai amanatnya untuk mencapai integritas wilayah bebas korupsi. Apalagi di Pengadilan Negeri Rohil perkara yang ditangani cukup banyak.

Sehingga menuntut pera hakim bekerja keras sebaik baiknya. Saat ini yang pindah tugas ada tiga orang, sedangkan yang masuk satu orang. Namun demikian, tidak boleh mengeluh dan harus tetap optimis dalam bekerja. 

"Laksanakan dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Agar pengadilan berjalan sesuai harapan para pencari keadilan. Selamat bertugas dan semoga bisa bekerja sama dengan baik menuju peradilan yang agung," ujar Faisal. (*)




Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus