Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Komunitas Trail Adventure Kuansing Gelar Buka Bersama dan Bagikan Takjil

Kamis, 07 Juni 2018

Suasana buka bersama. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Ratusan anggota Komunitas Trail Adventure Kuansing yang terdiri dari berbagai komunitas pecinta motor cross, Rabu malam menggelar acara buka bersama di Rumah Makan H. Topo Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kuansing, Riau.

Salah seorang anggota komunitas Iptu. Hendra Setiawan SH mengatakan, buka bersama komunitas adventure ini tergabung dari berbagai komunitas, yakni PAB (Pasukan Adventure Bgfed), BRT (Bangfed Racing Team), ONEHOCK K-TAC (Kuansing Trail Adventure Club), KTSB GOMBAL dan T-PAT (Tanjung Pauh Atventur Team) wilayah F4.

"Acara ini merupakan sarana bersilaturahmi antara sesama anggota komunitas bahkan juga melibatkan keluarga masing-masing anggota," ujar Kapolsek Pangean tersebut seusai acara.

Atlit Paramotor Riau tersebut juga menyebut, dengan komunitas ini diharapkan bisa mengajak rekan-rekan untuk menghindari berbagai kegiatan negatif yang bertentangan dengan hukum sambil menyalurkan hobi bertualang.

Sebelum buka bersama, anggota komunitas menyempatkan diri membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati simpang tugu Muara Lembu.

Selain Iptu Hendra Setiawan, tampak hadir Ipda Irwan Fikri yang merupakan Kanit Patroli Satlantas Polres Kuansing, Ipda Sumario yang merupakan Ka SPKT Polres Kuansing dan Ipda Eki yang bertugas sebagai Kasi Propam Polres Kuansing serta Kepala Desa Tanjung Pauh. (*)



Penulis:  Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus