Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Korban Meninggal Akibat Kebakaran Gedung Kemenhub Bertambah Jadi 4 Orang

Minggu, 08 Juli 2018

Polisi membawa korban selamat dari lokasi kebakaran. (Foto:Kompas.Com)

JAKARTA-Korban meninggal yang sudah dievakuasi dalam peristiwa kebakaran di gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018) terus bertambah. Korban tewas sejauh ini bertambah menjadi 4 orang. 

"Iya korban tewas ada 4 orang," ujar seorang petugas bagian komunikasi Sudin Damkar Jakarta Pusat Adi Nugroho ketika dihubungi, Minggu (8/7/2018). 

Selain itu, petugas juga kembali mengevakuasi enam korban selamat lainnya, sehingga total korban selamat yang berhasil dievakuasi berjumlah 20 orang. Adi mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. "Masih ada asap di dalam (gedung Kemenhub)," tuturnya. 

Kebakaran gedung Kemenhub pertama kali dilaporkan sekitar pukul 04.20 WIB di lantai 25. Api diduga berasal dari ruang CCTV gedung yang sedang dilakukan renovasi. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini, petugas terus melakukan pendinginan, karena masih ada asap. Kami juga masih melakukan penyisiran korban," ujarnya. 

Dinas Pemadam Kebakaran menurunkan sekitar 17 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Titik api masih diinvestigasi, kami belum bisa bilang," ujar salah seorang petugas kebakaran. (*)




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus