Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

KPU Bengkalis Jemput Logistik PSU dan Pemilihan Lanjutan 27 April Besok

Jumat, 26 April 2019

Fadhilah Al Mausuly. (Foto:M Rafii/FokusRiau.Com)

BENGKALIS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Riau telah menjemput logistik untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemilihan Lanjutan (PL) yang akan berlangsung 27 April besok. 

KPU juga sudah memerintahkan PPK kepada KPPS untuk mempersiapkan pelaksanaan PSU dan PL. “Prosesnya sampai hari ini menunggu logistik. Untuk PSU dan PL di Kabupaten Bengkalis,” ujar Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly kepada awak media, Jumat (26/4/2019).

Terkait tahapan di tingkat PPK sekarang sedang berjalan. Fadhillah mengutarakan, dari 11 kecamatan rekapitulasi di tingkat PPK baru rampung 100 persen di PPK Rupat Utara. Sedangkan 10 PPK lagi masih dalam proses dan bekerja dilapangan.

“Tahapan-tahapan ini berjenjang. Rekapitulasi tingkat PPK baru 100 persen di PPK Rupat Utara. Sisanya 10 PPK masih dalam proses,” tukasnya.

Diakui, jika selama tahapan-tahapan berjalan KPU Bengkalis kewalahan, karena banyaknya informasi-informasi masuk dan diterima KPU. “Saya minta maaf, tidak bisa mengangkat ponsel. Sekarang sedang menunggu logistik untuk pelaksanaan PSU dan PL di KPU Provinsi Riau,” katanya. (*)






Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus