Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Kuansing Wakili Riau di Cabang Renang Putra O2SN Nasional Yogyakarta

Selasa, 08 Mei 2018

Atlit Kuansing memperoleh medali di cabang renang. (Foto:Jhoni/FokusRiau.Com)

KUANSING-Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP sederajat Kabupaten Kuansing berhasil menyabet 4 medali emas dan 1 perunggu di cabang renang atas nama Ricky Wirahadi Pratama. 

Medali tersebut di peroleh dari nomor 50 gaya bebas dan punggung serta 100 gaya bebas dan punggung. Untuk cabang renang Putra, Kuansing keluar sebagai Juara Umum dengan raihan 4 medali emas 1 perunggu dan otomatis menghantarkan perenang putra Kuansing mewakili Riau ke tingkat nasional di Yogyakarta, September mendatang. 

Demikian disampaikan Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kuansing Suherman Yusuf, SPd.MM melalui Kasi Keolahragaan Surya kurniawan, SH kepada wartawan.

Selain renang, cabang karate juga memperoleh satu emas pada nomor kumite. Dalam hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kuansing Jupirman, SPd mengaku sangat puas dengan hasil O2SN tahun ini, khususnya Renang. "Secara keseluruhan mulai dari Popda, Olahraga tradisional dan O2SN prestasi kita cukup membanggakan," kata Jupirman. (*)



Penulis : Jhoni Hendri
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus