Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pelalawan

Kunjungi Masjid Al Azim Kerumutan, Bupati HM Harris: Pemkab Alokasikan Dana Rp14 Miliar Untuk Jalan

Rabu, 22 Mei 2019

Bupati HM Harris menyerahkan bantuan. (Foto:Istimewa)

PELALAWAN-Bupati HM Harris mengikuti Safari Ramadan Pemkab Pelalawan sekaligus memperingati Nuzul Quran dengan masyarakat Kerumutan di Masjid AlAzim Kelurahan, Selasa (21/5/2019) malam.

Camat Kerumutan Husrizal pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada bupati dan rombongan yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kerumutan. "Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kerumutan mengucapkan terima kasih kepada rombongan tim safari Ramadan Pemkab Pelalawan. Baru kali ini kita kedatangan bupati dan wakil bupati. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kerumutan," kata Camat.

Ditambahkan, terkait pelaksanaan pemilu legislatif, pemilu presiden tahun 2019 di Kecamatan Kerumutan berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dan partisipasi masyarakat serta pihak keamanan dalam menyukseskan pemilu 2019.

Sementara itu, Bupati HM Harris juga berterima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan. "Terima kasih atas sambutan masyarakat Kerumutan kepada kami. Sebenarnya saya numpang ikut safari ini, karena ketua tim adalah Pak Wakil Bupati Zardewan. Karena saya ada waktu, makanya saya ikut rombongan Pak Wabup," ungkap HM Harris sembari tersenyum.

Dikatakan, tahun ini Kerumutan memperoleh alokasi dana sebesar Rp14 miliar dari APBD tahun 2019 yang akan digunakan untuk membangun jalan. "Insyaallah tahun ini kita akan perbaiki jalan Kerumutan. Kalau dulu hanya aspal biasa yang tak tahan dengan tonase berat, tahun ini kita pakai aspal beton," ungkap HM Harris. (*)

 
 



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus