Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Kurang Fokus Jadi Penyebab Semen Padang Gagal Raih Poin Penuh di Samarinda

Selasa, 09 Mei 2017

Borneo FC kalahkan Semen Padang. (Foto:Istimewa)

SAMARINDA-Pelatih Semen Padang Nil Maizar menyebutkan, timnya kalah dari Borneo FC akibat kurang fokus. Nil meminta Kabau Sirah segera mengalihkan konsentrasi ke pertandingan berikutnya.

Semen Padang memang pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/5/2017). Mereka dikalahkan tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Borneo FC dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-75. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Semen Padang di Gojek Traveloka Liga 1. Mereka sebelumnya kalah 0-2 saat menyambangi markas Bali United pada 4 Mei lalu.

"Pertandingan kali ini sangat bagus. Kedua tim bermain terbuka. Serangan balik kami selalu gagal akibat para pemain depan tidak fokus," ucap Nil seusai pertandingan.

"Akibat kurang fokus, Lerby berhasil memasukkan bola ke gawang. Hasil ini akan kami evaluasi," tambahnya.

Semen Padang selanjutnya akan menjalani laga kandang melawan Persib Bandung, Sabtu (13/5/2017) mendatang. "Kita lupakan pertandingan malam ini, kita akan fokus pada pertandingan selanjutnya di Padang," kata Nil.

Sementara itu, kubu Borneo FC merasa mereka memang pantas memenangi pertandingan. Mereka bahkan merasa bisa menang dengan skor lebih besar. "Harusnya tim bisa mendapatkan gol lebih dari satu, namun penampilan kali ini sudah sangat baik," ujar pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic.

"Semen Padang adalah tim bagus dan sudah cukup mapan, sementara tim kami adalah tim baru. Tim kami bermain dengan hati," katanya dikutip fokusriau.com dari detikcom. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus