Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Laga Pembuka Liga Inggris: Liverpool Menang Telak Atas Norwich 4-1

Sabtu, 10 Agustus 2019

Liverpool kalahkan Norwich 4-1 Foto: (Foto:Reuters)

PEKANBARU-Liverpool menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Norwich City pada laga pembuka kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu dini hari WIB. Liverpool unggul telak 4-0 lebih dahulu di babak pertama. 

Keunggulan tim asuhan Juergen Klopp dibuka dengan bunuh diri bek Grant Hanley di menit ketujuh usai salah mengantisipasi umpan Divock Origi. Mohamed Salah menambah skor untuk Liverpool di menit ke-19 setelah melakukan kerja sama apik dengan Roberto Firmino.

Bek Virgil van Dijk membuat Liverpool makin menjauh dari Norwich setelah sundulannya membobol gawang Tim Krul hasil sepak pojok Mohamed Salah. Tidak ingin ketinggalan, Divock Origi menjadikan tuan rumah unggul 4-0 di babak pertama lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold.

Serangan terus dilancarkan Liverpool di awal-awal babak kedua. Sejumlah peluang dimiliki The Reds sampai dengan menit ke-55 baik melalui Firmino, Salah, hingga tendangan jarak jauh Fabinho yang bisa ditangkap Tim Krul.

Norwich baru bisa mencetak gol untuk memperkecil kedudukan di menit ke-64 melalui sepakan Teemu Pukki dari dalam kotak penalti hasil umpan terobosan Buendia.

Di menit ke-91 kiper pengganti Adrian melakukan pnyelamatan penting yang membuat gawangnya terhindar dari kebobolan untuk kedua kalinya. Tendangan Godfrey Ben bisa ditepis dengan baik oleh Adrian. Liverpool menang telak 4-1 di laga pembuka Liga Inggris 2019/2020. (*)

Susunan pemain: 
Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi.

Norwich: Tim Krul; Max Arons, Grant Hanley, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Kenny Mclean, Tom Trybull; Emiliano Buendia, Marco Stiepermann, Todd Cantwell; Teemu Pukki. 



Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus