Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Kuansing

Lantik 110 Pejabat, Mursini: Jangan Ada Pejabat Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Kamis, 13 September 2018

Bupati Mursini melantik 110 pejabat eselon. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Bupati Mursini melantik 110 pejabat eselon Pemkab Kuansing, Kamis (13/9/2018) di Pendopo rumah dinas bupati. Mereka yang diambil sumpah jabatannya terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Auditor Inspektorat.

Bupati Mursini menyampaikan, pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut merupakan rangkaian dari proses panjang yang mengacu pada Undang-undangan No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, termasuk uji kompetensi. Untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, menurut Mursini, hanya dapat diduduki selama lima tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan penilaian kinerja.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat bekerja. Jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan sebaik baiknya dan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Mursini mengajak para pejabat untuk meningkatkan kinerja, disiplin dan menjaga nama baik ASN Kuansing. "Jangan ada pejabat atau ASN yang nongkrong di warung kopi saat jam kerja. Ini akan membuat citra buruk ASN di masyarakat," pesan Mursini. (*)




Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus