Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Lantik 91 Pejabat Pemko Pekanbaru, Ayat Cahyadi Tak Ingin Ada yang Mundur

Jumat, 07 September 2018

Waki Walikota Ayat Cahyadi melantik pejabat eselon. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi melantik pejabat eselon II, III dan IV Pemko Pekanbaru, Jumat (7/9/2018) siang di Aula Kantor Bapeda Pekanbaru. Ada 91 pejabat dilantik, termasuk delapan pejabat eselon II.

Mereka yang dilantik di antaranya Kepala Dinas Perkim Ardani MT yang sebelumnya merupakan pelasana di DLHK, kemudian Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nurfaisal yang sebelumya menjabat sebagai Sekretaris Balitbang.

Ada juga Kepala Bappeda Ahmad yang sebelumnya merupakan Sekretaris Bappeda, kemudian Indra Pomi sebagai Kepala PUPR. Sebelumya dia menjabat sebagai pelaksana DLHK. Lalu Firmansyah Eka Putra sebagai Kepala Dinas Kominfo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

Pejabat lainnya adalah Maskur Tarmizi sebagai Kepala BPK SDM dan sebelumnya merupakan Camat Bukit Raya, lalu Zulhemi Arifin menjabat sebagai Kepala Bapenda yang sebelumnya merupakan Camat Rumbai. Kemudian Syamsuir sebagai Kepala Inspektorat yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum.

Jangan mundur
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat pelantikan tampak berulang kali membacakan sumpah kepada pejabat esselon III dan IV. "Saya akan bertanya kepada saudara-saudara. Apakah saudara-saudara bersedia mengucapkan sumpah?," kata Ayat sampai tiga kali yang kemudian dijawab tegas ASN.

"Sekali lagi saya tegaskan, jangan sampai ada pejabat yang mundur setelah dilantik. Saya ingatkan benar. Jangan sampai nantinya, ASN yang sudah dilantik makan sumpah," ulas Ayat.

Tidak hanya itu, para pejabat Pemko Pekanbaru juga diminta menandatangani pakta integritas dan bekerja dengan sebaik-baiknya. "Bekerjalah dengan team work. Jangan hanya mengandalkan diri sendiri. Mari bekerja dengan sungguh-sungguh menjadi pelayan masyarakat. Jika ada permasalah, cepat dikonsultasikan ke pimpinan," ujar Ayat. (*) 





Penulis: Syafriadi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus