Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Lantik TP PKK Mandah dan Teluk Bengkong, Zulaikhah Wardan: Berperan Dalam Pembangunan

Selasa, 13 Februari 2018

Bupati HM Wardan bersama pengurus TP PKK Inhil. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Tim Penggerak PKK harus ikut berperan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan kala melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandah dan Kecamatan Teluk Belengkong di Gedung Wanita Inhil, Tembilahan, Senin (12/2/2018). 

"Saya mengimbau kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru agar terus melaksanakan kegiatan yang selama ini sudah berjalan baik dan buatlah program mana yang belum," ujar Zulaikhah. 

Zulaikhah berpesan, masing-masing Tim Penggerak PKK dalam pelaksanaan kegiatan tak lupa pula melakukan kewajibannya, yakni membuat laporan tahunan sebagai pertanggungjawaban sebagai penerima dan pemakai anggaran pemerintah. "Ini yang penting. Jangan kegiatan dilaksanakan, namun laporan tidak dibuat. Ini adalah bentuk pertanggungjawaban penerima anggaran," pintanya. 

Bupati HM Wardan sebagai Ketua Pembina TP PKK Inhil berpesan, TP PKK dapat selalu berinovasi dalam peran sertanya bagi mendukung pembangunan yang dilaksanakan. 

"Peran serta TP PKK Inhil selama ini sudah cukup terbukti dalam peran sertanya mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Inhil. Seperti Gerakan 1 PAUD 1 Desa TP PKK lah merupakan ujung tombak pendukungnya. Namun tentu saya pesankan agar tetap terus koordinasi, konsolidasi dan evaluasi hingga program yang telah berjalan baik dapat lebih baik lagi," ujarnya. 

Sebagai informasi, pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Mandah dan Teluk Belengkong ini adalah tindak lanjut dari mutasi dua camat di kecamatn tersebut yang dilakukan dua hari lalu. Dengan pelantikan ini maka resmilah Ny Syarifah Dewi Marsya Junaidi memimpin TP PKK Mandah dan Ny Yunita Talia Sutriadi memimpin TP PKK Teluk Belengkong. (zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus