Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Lengkapi Varian Terbaru, Toyota Luncurkan Fortuner Tipe TRD Sportivo

Jumat, 25 Agustus 2017

Peluncuran Toyota Fortuner TRD Sportivo. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-PT. Agung Toyota meluncurkan varian terbaru Fortuner tipe TRD Sportivo. Ini merupakan pengembangan berkelanjutan yang menjadi salah satu pilar Toyota Way, sehingga memberikan peluang besar kepada Toyota Indonesia untuk menghadirkan produk dengan semangat local development. Tujuannya supaya pelanggan selalu mendapatkan nilai lebih terhadap Total Ownership Experience maupun Value for Money produk Toyota yang dipasarkan di Indonesia. 

Konsep inilah yang kemudian diterapkan kepada Toyota Fortuner dengan line up TRD Sportivo. Pengembangan all new Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi Toyota Astra Motor. Inilah yang turut menjadi dasar semangat Let's Go Beyond dalam mencapai posisi beyond expectation konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas.

"Kami menghadirkan varian baru Toyota Fortuner TRD yang dikembangkan atas inisiatif Toyota melalui program Local Development Initiative. Program ini sekaligus menunjukan dalam semangat Beyond Product mobil Toyota didesain, untuk selalu memberikan kemudahan atau peluang kepada penggunanya melakukan penyegaran pada kendaraan mereka masing-masing sesuai dengan karakter yang dikehendaki. Dalam hal ini, Toyota Fortuner TRD Sportiva dihadirkan dengan konsep Tough dan Sporty," ujar Vice President Director Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto melalui keterangan tertulisnya, Jumat (25/8/2018).

Hadir tahun 2005, Fortuner merupakan salah satu proyek IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) yang mulai dikembangkan oleh Toyota Motor Corporation (TMC), bersama diantaranya adalah Toyota Hilux dan Toyota Kijang Innova. Pada awalnya Fortuner di produksi di Thailand dan tahun 2006 barulah Indonesia melakukan produksi Toyota Fortuner untuk varian Fotuner TRD Sportivo sendiri hadir tahun 2010 di Indonesia.

Generasi ke-2 Toyota Fortuner hadir tahun 2016 atau yang di kenal dengan All New Fortuner. Dengan mengusung tipe G, SRZ dan VRZ All New Fortuner tampil dengan perubahan besar dengan mengusung design yang Stylish dan Cool. Fortuner sangat disambut baik oleh masyarakat Indonesia, sehingga Juli 2017 saja Fortuner telah terjual kurang lebih 14.000 unit.

Di Riau, Melalui Agung Toyota selaku Authorized Founder Dealemya, Toyota Fortuner Generasi ke-2 ini sangat diminati para pecinta SUV di Riau, hal ini dapat dilihat dengan kokoh Toyota Fortuner sebagai market leader pada periode penjualan Januari -Juli 2017 dengan share sebesar 43,3 persen.

"Kami sangat bersyukur karena Toyota Fortuner masih menjadi pilihan utama bagi para pencinta kendaraan SUV di Riau, kami harap dengan hadirnya Varian Fortuner 1RD Sportiva ini akan semakin memberikan pilihan dan memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami akan kedaran SUV yang tidak hanya tangguh namun juga Sporty," ujar Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu kepada wartawan saat launching Fortuner TRD di Pekanbaru. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus