Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Lepas 103 Atlit Berlaga di Popda Riau, Bupati Inhu: Raih Sang Juara, Harumkan Nama Inhu

Selasa, 10 April 2018

Bupati Inhu melepas 103 atlit berlaga di Popda Riau.(Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, SE melepas 103 atlit guna  mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau yang berlangsung di Pekanbaru, 10-17 April mendatang. Acara pelepasan berlangsung di halaman kantor Bupati, Selasa (10/4/2018).

Di hadapan para atlit Bupati menyampaikan agar bersemangat dan berjuang untuk menggapai sang juara untuk mengharumkan nama daerah Inhu. Sebanyak 103 atlit ini dipercayakan masyarakat dan pemerintah daerah Inhu untuk bertanding meraih kemenangan.

"Jaga kesehatan agar dapat meraih kemenangan dengan kerja keras di semua Cabor, pantang menyerah serta menjunjung tinggi sportivitas," ujar Bupati. 

Atlit dari pelajar ini sudah mempersiapkan diri dan mental untuk bertanding meraih juara. Pertandingan ini sebut Yopi tidak cukup dengan teknik dan taktik, tapi juga butuh mental sang juara.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata Pemkab Inhu, Armansyah menyampaikan, kontingen yang dikirim sebanyak 130 orang ini terdiri dari 27 official dan 103 atlit yang mengikuti 7 cabang olah raga, yakni basket, bulu tangkis, voli, tenis meja, sepak takraw, sepak bola, dan pencak silat.

Penulis : Obrin
Editor : Andi Affandi


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus