Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Lepas Kontingen Inhu di Porprov IX Kampar, Bupati Yopi: Harus Percaya Diri!

Kamis, 26 Oktober 2017

Bupati H Yopi Arianto memberikan bendera kontingen. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bupati H Yopi Arianto melepas kontingen Inhu yang akan bertarung di ajang Porprov IX Riau dilaksanakan di Kampar 2017. Pelepasan berlangsung di Danau Raja Rengat, Kamis (26/10/2017). Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi menyampaikan, seluruh kontingen yang diberangkatkan harus percaya diri dalam bertanding.

Dikatakan, Inhu pernah sebagai tuan rumah Porprov dan berjalan sukses. Karena itu, seluruh atlet supaya jangan mudah menyerah dan harus percaya diri serta yakin dalam bertanding, karena membawa nama daerah. "Seluruh atlet diminta untuk menjaga kesehatan dan jangan loyo. Harus semangat untuk meraih juara guna mengharumkan nama baik Inhu," ujar bupati.

Diharapkan, seluruh atlet bisa menjaga sportivitas dan displin, terutama menjaga kondisi kesehatan agar selalu sehat untuk bertanding.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata Inhu Drs Armansyah mengatakan, kontingen Inhu yang diberangkatkan mengikuti Porprov IX di Kampar berjumlah 269 orang dan akan mengikuti 20 cabang. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus