Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Liga Europa: Gol Tunggal Lacazette Antarkan Kemenangan Arsenal

Jumat, 21 Februari 2020

Alexandre Lacazette mencetak gol. (Foto:AFP)

PEKANBARU-Arsenal berhasil menundukkan tim Yunani, Olympiakos dalam duel babak ke 32 Liga Europa, Jumat (21/2/2020). Skor 1-0 berkat gol Alexandre Lacazette bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Olympiakos lebih gencar menyerang sejak awal pertandingan. Bertanding di depan pendukung sendiri membuat mereka tampil lepas guna mencapai keunggulan. Sempat mendapat peluang di menit kedua. Namun, striker El Arabi gagal memanfaatkannya. Mereka lalu membangun serangan kembali.

Arsenal tak tinggal diam. Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli gantian menggempur pertahanan Olympiakos. Tuan rumah lantas merapatkan barisan belakang. Mereka enggan tim tamu meraih angka di depan pendukung mereka sendiri.

Jual beli serangan terus terjadi. Pertahanan kedua tim harus merapatkan barisan agar tidak kebobolan.

Pada menit 81, gol tercipta dari kaki Alexander Lacazette. Walhasil, Arsenal pulang dengan kemenangan lantaran skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil yang baik bagi Arsenal yang notabene diunggulkan dari segala lini. 

Hasil sama juga diraih Inter Milan. Nerazzuri berhasil mencuri kemenangan di kandang Ludogoretz dalam duel ke 32 Liga Europa. Christian Eriksen berhasil menetak gol perdana untuk tim barunya. Ditambah tambahan gol dari Romelu Lukaku dari titik putih.

Sementara itu, Manchester United juga ditahan imbang tim Belgia Clubb Brugge. Bahkan, Manchester United yang notabene diunggulkan justru kebobolan terlebih dahulu. Clubb Brugge begitu lepas bermain di kandang sendiri.

Beruntung ada Anthony Martial. Dia berhasil menyamakan skor usai menggiring bola dari tengah lapangan. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. (*)

 
 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus