Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

LS 500 dan NX 300 Tampil Memukau di GIIAS 2017, Lexus Bukukan Transaksi Rp400 Miliar

Minggu, 27 Agustus 2017

Lexus bukukan transaksi Rp400 miliar di ajang GIIAS 2017. (Foto:Lexus)

JAKARTA-Mengusung tema Experience Amazing, Lexus Indonesia menyapa penggemar luxury automotive dengan serangkaian kejutan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus. Hasilnya, Lexus membukukan nilai transaksi Rp400 miliar selama pameran. 

Selain memboyong mobil konsep Lexus LF-C2 yang menjadi magnet para pengunjung, Lexus juga meluncurkan sedan flagship generasi terbaru yang sudah lama ditunggu The Entirely-New LS 500 dan compact luxury SUV terbaru The New NX 300 perdana di Asia. Lexus Indonesia juga meraih beberapa penghargaan sebagai 1st Winner Premium Car Booth dan Miss Auto Show 2017. 

Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi mutakhir, Lexus juga menciptakan oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif melalui lounge Lexus Infinite Zen Garden. Kejutan lainnya adalah Lexus menggelar parade budaya nasional bertema Experience The Amazing Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 khusus untuk pengunjung GIIAS 2017.

Lexus Indonesia menampilkan kejutan demi kejutan yang menarik perhatian para pecinta mobil mewah. Antusiasme pecinta mobil mewah kian semarak seiring dengan peluncurkan dua produk yang telah lama dinantikan, yakni Asia Premier dari sedan flagship The Entirely-New LS 500 dan luxury compact SUV Luxury NX 300. Kehadiran sedan flagship generasi terbaru Lexus LS 500 telah menghilangkan dahaga para loyalisnya yang telah menanti selama sebelas tahun sejak generasi sebelumnya diluncurkan tahun 2006 silam. 

“Kami sampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat dan teman-teman media terhadap partisipasi kami di GIIAS kali ini. Kami berharap peluncuran mahakarya The Entirely-New LS 500 dan The New NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus," ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan tertulis yang diterima fokusriau.com, Minggu (27/8/2017).

Lexus Indonesia juga menyiapkan secara serius sebuah booth dengan lounge yang penuh kejutan dengan tema "Lexus Infinite Zen Garden”.  Di tengah hiruk pikuk auto show , Lexus menawarkan “surga kecil” untuk memberikan ketenangan kepada  para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni eksklusif seperti lukisan langka "Tanah Lot" karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta. Lexus mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner dalam kategori Premium Car Booth di ajang GIIAS 2017.

"Tidak mudah untuk mensinergikan budaya Indonesia dan Jepang menjadi karya yang dapat menginspirasi kaum kelas atas, dimana mereka sudah terbiasa melihat sebuah kemewahan dengan standar yang di atas rata-rata. Diperlukan imajinasi, passion, dan cita rasa yang tinggi untuk mewujudkan Lexus Infinite Zen Garden. Sesuai dengan tagline kami, Experience Amazing, kami berharap agar setiap orang masuk ke booth Lexus harus mendapatkan kejutan, pengalaman luar biasa, yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang sejarah perjalanan otomotif tanah air," ujar Adrian.

Kekentalan budaya Indonesia kembali ditampilkan oleh Lexus Indonesia melalui pergelaran budaya yang bertema Experience The Amazing Indonesia dengan menampilkan para pemenang Puteri Indonesia 2017 dalam balutan kostum nasional yang biasanya hanya dapat disaksikan di kontes kecantikan internasional seperti Miss Universe, tari-tarian daerah, dan penampilan lagu kebangsaan yang digabungkan dengan dinamika Lexus. Adrian berpendapat bahwa keragaman budaya Indonesia harus dirawat dan terus dipromosikan untuk membangkitkan rasa bangga sebagai orang Indonesia.
 
Hal menarik lainnya dari partisipasi Lexus di GIIAS 2017 ialah dengan hadirnya perempuan-perempuan terpilih dengan proses seleksi yang sangat ketat yakni, The Lexus Ladies. Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagaiMiss Auto Show 2017. Untuk menjadi seorang Lexus Lady, Lexus Indonesia telah menetapkan standar yang tinggi dalam berbagai aspek seperti behavior, brain, dan beauty sehingga pantas menyandang gelar sebagai Lady.

"Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing," demikian penjelasan Adrian. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus