Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Lukman Edy-Hardianto Beri Ucapan Selamat Untuk Syamsuar-Edy Nasution

Kamis, 28 Juni 2018

Lukman Edy dan Hardianto berikan ucapan selamat. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 2 Lukman Edy-Hardianto memberikan ucapan selamat kepada Syamsuar-Edy Nasution yang telah berhasil menjadi pemenang Pilgubri, 27 Juni 2018.

Ucapan selamat disampaikan Lukman Edy-Hardianto melalui sambungan seluler dan langsung diterima Syamsuar sekitar pukul 10.35 WIB. "Baru saja saudara kita Lukman Edi dan Hardianto serta ketua dari masing-masing partai pendukungnya memberikan ucapan selamat kepada kami (Syamsuar-Edy Nasution)," kata Syamsuar kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

"Kami sampaikan juga ucapan yang sama kepada pak Lukman Edy serta adinda Hardianto. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, mari kita bersama-sama membangun Riau ini lebih baik. Apa yang tidak bagus akan kita perbaiki bersama," tambah Syamsuar.

Berdasarka hasil hitung cepat Pilkada 2018 yang dilakukan KPU Riau, Kamis (28/6/2018) sampai siang tadi sudah mencapai 53,23 persen dan berasal dari 6.413 TPS. Dari hasil hitung cepat tersebut, pasangan Syamsuar-Edy Nasution masih unggul dengan perolehan suara sebanyak 462.203 suara atau 39,83 persen.

Selanjutnya menyusul pasangan nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno dengan perolehan suara sebanyak 281.604 atau 24,27 persen.

Kemudian di posisi ketiga adalah pasangan Firdaus-Rusli Effendi, dengan perolehan 244.551 suara atau 21,08 persen, dan selanjutnya pasangan nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto dengan perolehan suara sebanyak 172.025 atau 14,82 persen.

Sebelumnya, Hardianto yang berpasagan dengan Lukman Edy dengan gentleman mengakui kemenangan Syamsuar Edy dalam Pilkada Riau 2018. Diapun mengucapkan selamat kepada pasangan yang juga sudah dikenal.

"Saya tadi nelpon pak Syamsuar, memberikan ucapan selamat atas kemenangannya. Saya sangat yakin dia pemenangnya. Ini dari pengamatan saya dan hasil servei dan juga informasi teman saya di lapangan," ucap Sekjen Partai Gerindra Riau, Kamis (28/6/2018).

Selain kepada Syamsuar, Hardianto juga memberikan ucapan selamat kepada Cawagub Edy Natar Nasution. Dia juga mengaguni sosok Edy yang pantas mendapingi Syamsuar memimpin Riau 5 tahun kedepan.

"Saya juga menghubungi Pak Edy Natar. Saya ucapkan selamat atas kemenangan. Baik pak Syamsuar maupun Pak Edy menyatakan terimakasihnya atas ucapan selamat saya," tegasnya.

Dia mengatakan kemenangan pasangan Syamsuar Edy adalah kemenangan warga Riau. "Kita yakin bahwa Syamsuar Edy akan amanah. Mari kita dukung mereka untuk Riau yang lebih baik," ujar tokoh muda Riau ini. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus