Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

M. Al Maarif Jadi Konsumen Pertama Agung Toyota Kuansing Miliki Fortuner TRD Sportivo

Selasa, 19 September 2017

Irwan Siska menyerahkan Fortuner TRD kepada konsumen. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Kehadiran Toyota Fortuner VRZ TRD Sportivo memang menjadi perhatian tersendiri dari masyarakat dan konsumen setianya di Tanah Air, termasuk Riau. Buktinya, setelah diluncurkan beberapa waktu lalu di Pekanbaru, Agung Toyota langsung banjir pesanan dari para konsumen setianya di berbagai daerah di Riau, termasuk Kuansing. 

Adalah Muhammad Al Ma'arif, seorang pemilik toko bangunan sekaligus pengusaha sawit sukses di Desa Jake yang berkesempatan menjadi pemilik pertama Fortuner VRZ TRD di Kabupaten Kuansing.

"Fortuner VRZ TRD 4x2 menjadi pilihan Muhammad Al Ma'arif, karena berbagai kelebihan yang dimiliki dan sangat cocok untuk mendukung kegiatannya sehari-hari," kata BLA Sales Agung Toyota Taluk Kuantan Irwan Siska didampingi Sales Executive Adlung kepada fokusriau.com usai serah terima Fortuner VRZ TRD dengan kosumennya, Selasa (19/9/3017) di Teluk Kuantan.

"Terima kasih kepada bapak M. Al Ma'arif yang telah mempercayakan kendaraannya kepada Fortuner VRZ TRD 4x2 ini. Berdasarkan data bulan Agustus ini, Fortuner masih menjadi leader dengan market share mencapai 46 persen untuk segmen SUV di Kuansing," tutur Irwan sembari menambahkan, untuk konsumen Agung Toyota di Kuansing yang ingin memperoleh berbagai informasi tentang all new Fortuner bisa menghubungi  0852 8136 1030. 

"Saya memilih Toyota Fortuner TRD karena lebih sporty dan kelihatan jantan. Apalagi biaya perawatan dan spare part terjangkau," papar Maarif.

Seperti diketahui, varian Fortuner TRD baru dilaunching Agustus lalu di Ajang GIIAS 2017 di Tangerang, Banten. Varian ini telah memiliki cruise control, full disc brake, velg sporty, autoretractable mirror, bumper depan dan belakang serta stiker TRD baru menjadikan Fortuner lebih sporty dan tangguh. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus