Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Mahasiswa Ini Ditemukan Tewas di Bandara SSK II Pekanbaru, Leher Terikat Lakban

Sabtu, 21 Oktober 2017

Korban ditemukan meninggal dalam mobil. (Foto:Ilustrasi)

PEKANBARU-Pengunjung Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Jumat kemarin sempat dibuat heboh dengan penemuan sesosok jasad manusia dalam mobil di areal parkir bandara. Korban diketahui bernama Firzha Hendratno (22) ditemukan dalam kondisi leher terikat lakban.

"Korban Firzha Hendratno ada dalam mobil dalam kondisi leher dibalut dengan lakban dan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, Jumat kemarin.

Menurutnya, korban yang masih berstatus mahasiswa itu pertama kali ditemukan teman-temannya. Korban terakhir kali terlihat saat meminjam mobil dari temannya bernama Jayanto Idris, Rabu (18/10/2017) lalu.

Namun tiga hari berselang, korban tak kunjung mengembalikannya. Lantaran curiga, menurut Pribadi, Jayanto lantas meminta bantuan sepupu korban yang merupakan anggota Brimob untuk mencari korban. Sepupu korban itu kemudian melakukan cek pos keberadaan handphone korban. Dari hasil penelusuran handphone, posisi korban berada di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Berbekal informasi itu, Jayanto bersama tiga temannya menuju bandara untuk mencari korban. Mereka yang melihat mobil milik Jayanto lantas menghampirinya. Namun, saat mengintip melalui kaca mobil tersebut, mereka mendapati korban dalam keadaan diikat dengan lakban.

Polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut. Dari dalam mobil tersebut, polisi mendapati barang bukti satu botol obat nyamuk, satu botol air mineral berisikan obat nyamuk dan sebuah buku catatan harian. (antara)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus