Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Makan Balanjuang, Masyarakat Lambuang Bukik Padang Dukung Syafrial Kani di Pilkada

Kamis, 02 November 2017

Syafrial Kani (tengah) bersama masyarakat balanjuang. (Foto:Istimewa)

PADANG-Arus dukungan terhadap Syafrial Kani SH Datuk Rajo Jambi terus mengalir. Malam, tadi, masyarakat Lambung Bukik, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar menyatakan dukungannya kepada tokoh muda tersebut. Hal itu disampaikan dengan penu suka cita kala menyambut kedatangan Syafrial Kani. 

Masyarakat menumpahkan suka citanya dengan mengajak bakal calon walikota Padang tersebut "basalanjung" (makan basamo).
 
Dalam acara yang dihadiri puluhan pemuda dan tokoh masyarakat Lambuang Bukik ini, Ketua RT Lambuang Bukik Darius mengajak masyarakat ikut mendukung mantan anggota DPRD Padang tersebut menjadi pemimpin Kota Padang lima tahun ke depan.

Selain itu, Darius meminta kader Gerindra tersebut memegang teguh amanah dan selalu dekat dengan masyarakat, seperti yang dilakukan dari dulu sampai sekarang.

Sementara itu, Ketua Pemuda Lambuang Bukik Ciluik menyebutkan, tampilnya Syafrial Kani sebagai salah seorang kandidat Walikota Padang merupakan representasi calon pemimpin muda enerjik, berpengalaman dan berjiwa entrepreneurship serta selalu bergaul dengan masyarakat. "Inshaallah kita siap mendukung dan menangkan Uda Syafrial Kani di Pilkada, Juni 2018 nanti," tekad Ciluik.

Menanggapi dukungan tersebut, Syafrial Kani dengan senyum khasnya menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat dan pemuda Lambuang Bukik yang dengan tulus ikhlas mendukung. "Inshaallah saya makin kuat dengan doa dan dukungan masyarakat Lambuang Bukik ini. Saya percaya, bersama dengan masyarakat kita akan bangun Kota Padang ke arah yang lebih maju dan makmur," ujar pengusaha properti tersebut.

Acara kian kental dengan suasana kekeluargaan setelah masyarakat mengajak Syafrial Kani "basalanjuang" dengan sambal unggulan lauk bandar dan jengkol muda. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus