Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Makin Malam, Booth Toyota di GIIAS 2017 Kian Disesaki Pengunjung

Sabtu, 12 Agustus 2017

Booth Toyota kian ramai dikunjungi. (Foto:Istimewa)

TANGERANG-Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang saling unjuk produk para agen pemegang merek. Seperti halnya Toyota yang menghadirkan deretan produk terbarunya. Semakin malam, booth Toyota makin ramai pengunjung yang mengaku datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Devita, salah seorang pengunjung dari Kota Lampung mengaku tertarik mendatangi booth Toyota, hanya untuk melihat produk anyar yang ditampilkan, seperti Avanza limited edition dan Toyota C-HR. "Inikan iven tahunan dan jarang bisa hadir secara rutin. Di sini banyak hal yang bisa diperoleh, selain mengenali produk terbaru Toyota juga bisa memperoleh pemahaman lebih tentang kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan," katanya kepada fokusriau.com, Sabtu (12/8/2017).

Dikatakan, all new Toyota Venturer merupakan salah satu produk yang membuat Devita mengunjungi booth Toyota. Menurutnya, all new Venturer memiliki desain dan konsep sporty. Itu bisa dilihat dari tampilan body dengan disain elegan. 

"Saya senang akhirnya bisa melihat langsung Toyota Venturer. Ini alasan saya mengunjungi booth Toyota di GIIAS tahun ini," tukasnya. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus