Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Manchester City, Lupakan Sajalah Mimpi Gelar Premier League

Sabtu, 28 Desember 2019

Pep Guardiola. (Foto:Marca)

PEKANBARU-Manajer Manchester City mengungkapkan kekecewaannya, menyusul kekalahan yang dialami saat bentrok dengan Wolverhampton pada lanjutan ajang Premier League, Sabtu dini hari WIB. 

Dalam laga yang dihelat di Molineux Stadium, ManCity mendapat kerugian setelah Ederson dikeluarkan wasit. Itu terjadi pada menit ke-11 setelah dia melanggar pemain lawan di luar kotak penalti. 

Tampil dengan 10 pemain tidak membuat The Citizens gentar. Bahkan mereka mampu unggul dua gol lebih dulu melalui Raheem Sterling. Masing-masing di menit ke-25 dan menit ke-50. 

Pemain Wolverhampton Wanderers rayakan gol ke gawang Manchester City. Sayang perlahan konsentrasi mereka mengendur dan tiga gol balasan diciptakan tim tuan rumah. Skor 3-2 untuk Wolves bertahan hingga turun minum.

Setelah laga, Guardiola buka suara. "Kami tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir laga, mereka punya daya juang yang luar biasa. Mereka berlari hingga akhir," kata Guardiola, seperti dilansir teamtalk. 

Kekalahan ini sekaligus membuat mereka makin sulit untuk mengejar dominasi Liverpool dalam perebutan gelar Premier League 2019/2020. Mereka sementara berselisih 14 poin dari The Reds. 

Tentu kondisi ini menjadi sulit mengingat armada Juergen Klopp dalam performa terbaiknya dengan belum terkalahkan di 19 laga. 

"Kami tidak bisa memproritaskan kompetisi mana yang akan kami utamakan. Kami akan kembali dan memainkan laga lain kurang dari 40 jam ke depan, kami akan lihat bagaimana penampilan mereka nanti," tukasnya. (*)



Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: VivaNews


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus