Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Manchester United Resmi Rekrut Aaron Wan-Bissaka, Terima Gagi Rp1,4 Miliar

Jumat, 05 Juli 2019

Wan-Bissaka resmi merapat ke MU. (Foto:Action Images via Reuters)

PEKANBARU-Manchester United secara resmi merekrut Aaron Wan-Bissaka usai merayakan kesuksesannya dengan berpesta di Pulau Ibiza, Selasa (2/7/2019). Mantan bek kanan Crystal Palace itu tampak ikut hadir dalam acara festival yang digelar rapper Inggris, Stormzy.

Dilansir dari Daily Mail, Wan-Bissaka tampak dalam acara pesta tersebut di Hotel Ibiza Rocks di San Antonio. Wan-Bissaka disebut sebagai salah satu teman dekat Stormzy yang sama-sama dilahirkan dan dibesarkan di Croydon, Inggris.

Bukan hanya pemain 21 tahun tersebut, sejumlah pesepakbola lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah bintang Manchester City Raheem Sterling, dan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Wan-Bissaka bergabung bersama Man United dari Palace dengan nilai transfer £50 juta atau setara Rp888 miliar. Masih dikutip dari Daily Mail, dia akan menerima gaji di Setan Merah sebesar £80 ribu (Rp1,4 miliar).

Dengan angka itu, Wan-Bissaka disebut-sebut mengalami kenaikan gaji hingga seribu persen dibandingkan dengan gajinya saat masih di Crystal Palace. Di Palace, Wan-Bissaka hanya mendapatkan gaji £8 ribu atau setara Rp143 juta per pekan. Ketika nanti diperkenalkan sebagai pemain anyar The Red Devils, ia akan menerima gaji £80 ribu (Rp1,4 miliar) per pekan.

Wan-Bissaka menempati peringkat keempat pemain termahal Man United setelah didatangkan dengan nilai transfer £50 juta. Posisinya berada di bawah Paul Pogba £89 juta, Romelu Lukaku £75 juta dan Angel Di Maria £59,7 juta. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus