Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Properti

Manfaatkan Ruang Tak Terpakai

Selasa, 27 November 2012


Jangan khawatir jika ruang keluarga Anda terlihat penuh dengan tumpukan barang-barang. Seperti buku, koran, kertas-kertas hingga mainan anak. Karena itulah cerminan yang tertinggal dari aktivitas keseharian. Tugas kita mewadahi "sisa" aktivitas itu dengan desain wadah yang baik.

Ruang yang tersisa pada suatu rumah kerap kali dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya. Salah satunya seperti ruang sisa yang terletak di bawah tangga. Namun, sebetulnya dari ruang sisa tersebut dapat difungsikan menjadi ruang yang lebih berguna. 

Banyak ruangan keluarga yang tampil apik dan menarik. Hal itu dikarenakan pemilik rumah tahu dan mengerti bagaimana cara menata sebuah ruangan dengan baik. Untuk hal yang satu ini Anda tidak perlu minder. Belajarlah dari yang terkecil dari menata sebuah ruangan. Entah bersumber dari internet ataupun buku. Dengan demikian Anda dapat berkreasi sesuai dengan keinginan hati Anda.

Mendekorasi ruang keluarga yang perlu diperhatikan adalah dengan sebarapa banyak barang yang akan disimpan. Sebagian orang yang senang membaca pasti memiliki koleksi buku yang sangat banyak. Begitu pula dengan kolektor pernak-pernik yang diperoleh ketika melancong ke berbagai tempat. Oleh karena itu butuh tempat penyimpanan yang baik agar barang-barang tidak bercecer.

Dari hal tersebutlah Anda perlu membuat daftar barang-barang. Dengan begitu, Anda tahu seberapa besar ruang yang Anda butuhkan untuk media penyimpanan. Dengan kata lain, Anda perlu mendesain ruang multifungsi yang sangat berguna untuk menyimpan barang-barang.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! (idea)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus