Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Masa Depan Ronaldo Mulai tak Jelas di Santiago Bernabeu

Sabtu, 04 Mei 2013


MADRID-Super agen yang mewakili Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengakui kalau masa depan kliennya sedang kabur di Santiango Bernabeu. Menurut opini agen pemain asal Portugal itu, ada kemungkinan Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini, kendati tak tahu seberapa besar peluangnya tersebut.

"Saya tidak tahu. Ronaldo akan selalu bisa menajdi aset bagi setiap tim terbaik di dunia. Kita harus menunggu dan melihatnya nanti. Dia di Real Madrid saya tak paham apa ia ingin hengkang, namun kemungkinan itu ada," kata Jorge Mendes di Radio Mana Mana Sport.

Meskipun Ronaldo sudah mencetak 197 gol dari 195 laga semenjak berseragam Los Blancos, di awal musim ia sempat mengatakan dirinya tidak bahagia. Ronaldo seolah ikut terseret ke dalam panasnya isu perubahan besar di tubuh Madrid, setelah entrenador Jose Mourinho dikabarkan sudah hampir pasti pergi.

Sebelumnya, banyak rumor menyebutkan Ronaldo akan pindah ke Paris Saint Germain karena iming-iming uang yang besar. Namun siapa bilang uang bisa membeli segalanya? Cristiano Ronaldo bersiap membuktikan itu dengan lebih memilih pulang ke Manchester United ketimbang klub kaya Paris Saint-Germain.

Raksasa anyar dari Ligue 1 itu dilaporkan sudah mengontak kubu Real Madrid dan mengajukan 'tawaran substansial' untuk memboyong kapten timnas Portugal itu ke Parc des Princes. Namun The Sun mengklaim kalau Ronaldo akan memutuskan masa depannya bukan semata karena aspek finansial. Dan jika ia memang meninggalkan Bernabeu, musim panas nanti, diyakini tujuan yang lebih disukainya adalah Old Trafford.

Ronaldo belum menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan Los Blancos. Dengan dua tahun tersisa, ia kabarnya rela menghabiskan kontraknya dan melenggang dengan status bebas transfer. Madrid justru tak menghendaki itu dan siap melegonya mengingat harga Ronaldo bisa menurun di tiap tahunnya. (sky/bla)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus