Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Masyarakat Aie Dingin Dukung Niat Baik Syafrial Kani Maju di Pilkada 2018

Senin, 30 Oktober 2017

Safrial Kani (kiri baju biru) berdialog dengan masyarakat. (Foto:Istimewa)

PADANG-Untuk mendekatkan diri sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap, berbagai cara dilakukan para bakal calon kepala daerah jelang Pilkada serentak 2018 mendatang. Hal ini juga yang dilakukan salah seorang tokoh muda Kota Padang Syafrial Kani Dt Rajo Jambi.

Minggu kemarin, mantan anggota DPRD Kota Padang tersebut bertemu sekaligus makan 'balanjuang' bersama dengan ninik mamak, pemuka masyarakat dan tokoh muda Aie Dingin Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.  

"Kami sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat, ninik mamak, tokoh adat serta pemuda Aie Dingin. Semoga cita-cita mulia dan harapan masyarakat untuk hadirnya pemimpin muda dengan visi dan misi yang jelas bisa terwujud," ujar Ketua Apersi Sumbar tersebut kepada fokussumbar.com (grup fokusriau.com) di sela pertemuan dengan masyarakat. 

Diuraikan, beberapa program yang akan disokong adalah program ninik mamak dan anak nagari untuk menghidupkan sasaran silek di daerah. "Ini merupakan modal dasar dalam pembentukan akhlak serta karakter generasi muda," ujar Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Padang tersebut. 

Ditanya soal kesiapannya maju sebagai salah seorang bakal calon di pilkada nanti, Syafrial Kani mengaku siap lahir batin untuk maju dan membangun Kota Padang lima tahun ke depan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Koto Tangah Jamaan Rajo Alam mengatakan, atas nama tokoh masyarakat sangat mendukung dan menghargai niat baik Syafrial Kani maju di Pilkada nanti. "Ini tanda bakti dan kecintaan beliau terhadap perkembangan dan kemajuan Padang lima tahun ke depan," ujar Jamaan yang diamini tokoh muda Aie Dingin Dede Yances. 

Menurutnya, Syafrial Kani merupakan sosok muda yang rendah hati dan mudah bergaul  dengan seluruh masyarakat. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus