Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Matteo Puas Dengan Rekrutannya

Kamis, 23 Agustus 2012


Kemenangan 4-2 atas Reading dalam laga lanjutan Premier League Inggris membuat arsitek Chelsea, Roberto Di Matteo gembira. Sebelumnya, Chelsea harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan tersebut, setelah sempat tertinggal saat babak pertama usai dengan skor 1-2.

Menurut Di Matteo, penampilan Chelsea di awal laga sangat bagus. Sayang The Blues gagal mempertahankan irama permainan, sehingga Reading bisa berbalik unggul di babak pertama.

Tetapi performa Chelsea di babak kedua membuat Di Matteo gembira. Dengan memberikan tekanan bertubi-tubi kepada lawan, Chelsea bisa membalikkan kedudukan dan menang telak dari tim promosi itu.

Selain mengomentari permainan Chelsea secara tim, Di Matteo juga senang dengan penampilan penggawa baru timnya. Eden Hazard dan Oscar memang tampil bagus di laga itu. "Saya rasa para pemain baru tampil mengesankan. Pemain lama juga tampil bagus malam ini. Saya sangat puas dengan penampilan tim malam ini," ucap Di Matteo.

Di Matteo tak lupa melempar pujian kepada tim lawan yang disebutnya memberikan perlawanan hebat. Menurut pelatih asal Italia ini, Reading membuat laga itu jadi sangat sulit bagi The Blues. Di sisi lain, Di Matteo menyebutkan, kemenangan atas Reading memberikan kepercayaan bagi timnya dan sekaligus menjadi modal penting timnya untuk terus mempertahankan trend positif ini demi mencapai misi menjuarai liga domestik. (sky/zul)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus