Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Melihat Target Realistis Jualan Mitsubishi di Ajang Pameran IIMS 2018

Sabtu, 21 April 2018

Mitsubishi Pajero Sport ramaikan IIMS 2018. (Foto:

JAKARTA-Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengandalkan beberapa produk dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Selain Xpander, Mitsubishi meyakini dua mobilnya yang lain, seperti Pajero Sport dan Triton akan berkontribusi dari sisi penjualan. 

Produsen Jepang tersebut menargetkan, penjualan mencapai 2.000 unit. "Target kami keseluruhan itu ada 2.000 unit dengan 50 persen di antaranya untuk Xpander," kata Presiden Direktur MMKSI Kyoyo Kondo kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kondo mengaku optimistis terhadap target penjualan MMKSI selama IIMS 2018 berlangsung, itu karena melihat tren positif pasar otomotif Indonesia di kuartal pertama tahun ini. "Saya rasa mulai agresif karena lihat saja di awal tahun itu banyak model yang meluncur. Itu lebih banyak ketimbang tahun sebelumnya. Saya rasa outlook-nya positif," ujarnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengungkapkan, selain penjualan, target lainnya yang tengah dikejar perusahaan yakni menaikkan citra Mitsubishi sebagai produsen kendaraan penumpang.

"Intinya tujuan utama adalah kepada ke peningkatan citra merek, brand awareness. Kami ingin Mitsubishi menjadi top of mind brand passanger car," imbuh Irwan di kesempatan yang sama.

Diakui, bila target yang akan dicapai perusahaan meningkat dari tahun sebelumnya. Pada IIMS 2017, Mitsubishi mematok target menjual 1.500 unit kendaraan. "Tahun lalu kami bisa capai target dan angkanya 1.800-an unit," klaim Irwan.

Pada hari pertama IIMS 2018, Mitsubishi telah menghadirkan penyegaran dua produknya yaitu Pajero Sport Rockford Fostage limited edition dan Triton Athlete. Triton rencananya dipasarkan mulai Rp445 juta untuk tipe otomatis dan Rp431 juta untuk varian manual. Sementara Pajero Sport dibanderol Rp535 juta. (*)



Penulis : Andi Affandi
Editor : Boy Surya Hamta
Sumber : CNNIndonesia.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus