Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Membangun Sinergitas Pemda, TNI-Polri dan Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

Rabu, 14 Maret 2018

Bupati Abdul Hamid senam bersama TNI/Polri dan masyarakat. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

NATUNA-Bupati Abdul Hamid Rizal dan jajaran Pemkab Natuna bersama petinggi TNI-Polri serta masyarakat mengikuti jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna di Pantai Kencana, Kota Ranai.

Kegiatan tersebut memperoleh animo luar biasa masyarakat dan para personil TNI-Polri yang memadati lokasi acara. Dihadapan peserta, Hamid Rizal mengapresiasi penyelenggara yang telah menciptakan momentum kebersamaan seluruh potensi pembangunan yang dikemas dalam bentuk kegiatan olahraga pada kesempatan tersebut.

"Kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan segenap lapisan masyarakat harus terus dibangun, terutama bagi mewujudkan iklim sosial yang tertib dan kondusif," kata Hamid.

Terlebih Kabupaten Natuna saat ini sedang berupaya untuk mewujudkan percepatan pembangunan sebagaimana program kerja Presiden dalam Nawacita prioritas realisasi kemajuan dan kesejahteraan yang merata di wilayah perbatasan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal menyampaikan, kegiatan tersebut bukan hanya bertujuan untuk kesegaran jasmani. Namun untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, Pemerintah Daerah serta Masyarakat agar bisa menciptakan kondisi aman dan beraklhak mulia di Natuna.

"Dengan kebersamaan dan sinergitas yang terus dijalin, upaya menjaga kedaulatan wilayah perbatasan dan penyelenggaraan pembangunan yang lebih baik dapat terwujud sebagaimana diharapkan oleh semua pihak," tukasnya. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus