Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Menelisik Peran Vital Leicester Membantu Liverpool Meraih Titel Juara

Sabtu, 04 Mei 2019

Liverpool akan memaikan laga menghadapi Licester City. (Foto:Liverpool)

PEKANBARU-Leicester City bisa saja menjadi mimpi buruk Manchester City, dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2018/2019. Kedua tim akan saling bertemu, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. 

Seperti diketahui, persaingan antara Manchester City dan Liverpool sudah mencapai fase akhir. Premier League sudah menyisahkan dua pekan lagi untuk menentukan siapa yang berhak menjadi kampiun. 

ManCity saat ini diunggulkan menjadi pemenang, mereka unggul satu poin dari The Reds di posisi kedua. Tapi harapan untuk menyalip The Citizens masih ada. Kali ini The Foxes disinyalir bisa membantu. Meski tampil naik turun di musim ini, Leicester City bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Dilansir Soccerway, penampilan mereka cukup impresif dan mampu bersaing di papan tengah. 

Terakhir kali mereka bahkan mampu mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0 di ajang Premier League. Apalagi manajer mereka adalah Brendan Rodgers yang pernah menakhodai Liverpool pada tahun 2012 hingga 2015 lalu. 

Modal berharga juga dimiliki Leicester City pada pertemuan terakhir mereka, dimana mereka mampu menekuk ManCity dengan skor tipis 2-1. (*)





 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Viva.co.id


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus