Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Menelisik Pesan Tersembunyi di Balik Trigol Ronaldo

Rabu, 03 Mei 2017

Cristiano Ronaldo. (Foto:AFP)

MADRID-Ada pesan tersembunyi yang disampaikan Cristiano Ronaldo setelah sukses memborong gol kemenangan Real Madrid 3-0 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Ia meminta suporter El Real untuk tidak lagi mencemoohnya dengan siulan.

Ronaldo benar-benar menjadi bintang Los Blancos dengan trigol-nya ke gawang Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (2/5/2017) waktu setempat. Para suporter pun mengelu-elukan namanya. Ini menjadi hattrick Ronaldo yang tercipta secara beruntun di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, bintang asal Portugal itu sukses mendulang hattrick di leg kedua perempat final ke gawang Bayern Munich.

Ronaldo membuktikan diri sebagai pemain spesial Madrid di Liga Champions. Sebelumnya, penggemar El Real kerap mencemoohnya dengan siulan ketika tampil buruk di kompetisi domestik. Catatan 32 gol dari 41 penampilan yang ditorehkan Ronaldo sepanjang musim ini dianggap belum maksimal. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu memiliki rataan gol per musim di atas 50 gol.

Ronaldo juga gemar mengomentari perilaku fan Madrid terhadapnya. Usai mencetak gol ketiga, Ronaldo menghampiri para suporter Madrid sambil memberikan isyarat jangan melakukan siul lagi terhadapnya.

"Saya ulangi sekali lagi, saya hanya ingin Anda tidak bersiul kepada saya. Saya akan selalu berusaha memberikan penampilan yang terbaik seperti biasanya," kata Ronaldo kepada MEGA selepas pertandingan.

Trigolnya ke gawang Rojibalncos membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi total 103 gol di Liga Champions. Sejauh ini ia sudah mengemas 10 gol dan enam assist di kompetisi elite antarklub Eropa. Meski layak dianggap pemain terbaik, Ronaldo juga memuji penampilan seluruh tim El Real yang tampil fantastis. "Penampilan tim sangat luar biasa. Memang giliran saya yang mencetak gol, tapi penampilan tim yang sangat fenomenal," ujar Ronaldo.

"Pertandingan yang sempurna, kami memliki keunggulan (tiga gol), namun ini belum berakhir. Atletico sangat bagus dan kami harus berhati-hati pada pertandingan berikutnya," ujar penyerang 32 tahun tersebut. (cnn/zulfiar trisananda)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus