Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Menjamu Chelsea, Villa Target Selamat Jeratan Degradasi

Sabtu, 11 Mei 2013


INGGRIS-Tuan rumah Aston Villa ingin terus berusaha survive, sementara si tamu Chelsea ingin menggaransi tiket Liga Champions dengan memaku posisi ketiga. Inilah gambaran misi yang diemban dalam duel dua kepentingan malam ini, Sabtu (11/5).

Ketika kedua tim bertemu lagi, praktis ingatan akan melesat ke salah satu laga dengan hasil akhir terbesar di Premier League musim ini. Ketika The Blues menang 8-0 atas Villa di Stamford Bridge Desember silam.

Saat itu pasukan Rafael Benitez begitu digdaya dan mendominasi jalannya laga. Lalu akankah masih seperti itu? Ketika giliran anak asuh Paul Lambert menjamu mereka di Villa Park. Paul Lambert diprediksi akan memakai pakem yang sama dengan laga sebelumnya, mereka ingin komposisi terbaik menuai kemenangan guna memastikan mereka selamat dari jerat degradasi lama ini, 3 poin sama dengan survive di EPL.

Sedang kubu tamu, gaffer Rafa Benitez diyakini akan kembali menjalankan rotasinya. Nama seperti John Terry, Frank Lampard, Victor Moses dan Demba Ba akan jadi starter.

Sedangkan Gary Cahill, David Luiz, Eden Hazard dan Fernando Torres yang bermain saat ditahan seri 2-2 akan diistirahatkan demi Final Liga Europa tengah pekan depan.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga matchday 37 antara Aston Villa vs Chelsea ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV, Sabtu (11/5) pukul 18.30 WIB. (bla/bsh)


Prakiraan Kedua Tim:
Aston Villa (4-3-3):
Guzan; Lowton, Vlaar, Baker, Bennett; Westwood, Delph, Sylla; Agbonlahor, Benteke, Weimann.

Chelsea (4-2-3-1):
Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Cole; Lampard, Ramires; Moses, Mata, Oscar; Ba.


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus