Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Menjamu PSM Makasar Jadi Momentum Kebangkitan Kabau Sirah

Senin, 23 September 2019

Semen Padang memberikan keterangan pers jelang laga. (Foto:Kompas.com)

PADANG-Semen Padang akan menjadikan pertandingan melawan PSM Makasar sebagai momentum bangkit dari dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Pertandingan Semen Padang vs PSM Makasar akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (23/9/2019). 

Saat ini, Semen Padang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 12 poin dari 18 kali bertanding. Semen Padang baru berhasil meraih dua kemenangan dan enam hasil imbang. Dua kemenangan didapatkan oleh tim Kabau Sirah saat mengalahkan PSIS Semarang dan Persela Lamongan. 

"Saya rasa pertandingan melawan PSM menjadi momen kita untuk bangkit," ujar pemain Semen Padang, Muhammad Rifqi, Minggu (22/9/2019). 

Semen Padang terpaut empat poin dari Barito Putera yang berada satu tingkat di atas Semen Padang, yakni posisi ke-17. Jika berhasil meraih kemenangan dari PSM, Semen Padang hanya akan berjarak satu poin dengan Barito Putera yang baru mengoleksi 16 poin. 

"Kita kejar tim satu persatu dulu. Yang pertama tim yang berada di atas kita kejar dulu. Masih ada banyak pertandingan," tuturnya. 

Rifqi menilai, para pemain Semen Padang sudah siap menjalankan pertandingan melawan PSM Makasar dan bertekad untuk meraih kemenangan. "Kita para pemain sudah siap menghadapi pertandingan. Kita semua pemain sudah sepakat untuk meraih hasil yang terbaik lawan PSM nanti yaitu kemenangan," ujarnya. 

Para pemain PSM Makassar saat menjajal Stadion Sumpah Pemuda jelang laga lawan Perseru Badak Lampung, Sabtu (14/9/2019).

Hasil imbang lawan Persib kemarin menjadi modal positif pemain untuk menghadapi laga lawan PSM. Rifqi berharap, kondisi positif tersebut bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya. 

"Kita mendapatkan hasil yang tidak terlalu buruk di Bandung kemarin. Tentunya pertandingan di Bandung kemarin menjadi modal penting kita untuk menghadapi pertandingan lawan PSM," tukasnya. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus