Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Menurut Zanetti: Inter tak Akan Dijual

Sabtu, 01 Juni 2013


MILAN-Kabar akan dibelinya Internazionale oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mendapat reaksi dari kapten Nerazzurri, Javier Zanetti. Menurutnya, rumor tersebut tak akan pernah terjadi.

Pemain 39 tahun tersebut mengatakan, Massimo Moratti akan tetap mempertahankan klub yang dipimpinnya tersebut. "Saya tahu hasrat yang dimiliki presiden dan keluarganya untuk Inter. Apakah saya berpikir dia akan menjualnya? Saya tidak tahu 100 persen, tetapi yang pasti saya tak melihat dia akan menjual klub ini," kata Zanetti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Erick Thohir sudah melayangkan tawaran sebesar 280 juta euro untuk 80 persen saham Inter. Dan kubu Moratti dikabarkan akan memberikan keputusan atas tawaran tersebut, Jumat waktu setempat.

Moratti sepertinya tak akan bersedia melepas klub warisan ayahnya, Angelo Moratti. Beberapa sumber menyebutkan, Moratti hanya mau melepas sebagian kecil saham Inter ke pihak luar.

Minta 80 Persen Saham
Sebelumnya, pada pertemuan Erick Thohir dengan Massimo Moratti, Rabu lalu sedikit demi sedikit mulai terkuak. Thohir memang berniat membeli sebagian besar saham Internazionale dari genggaman Moratti. Wartawan senior Italia, Marco Bllinazzo dari Ore 24 mengklaim, Thohir sudah melayangkan tawaran sebesar 280 juta euro untuk 80 persen saham Inter. Kubu Moratti disebut baru akan memberikan keputusan pada hari Jumat waktu setempat.

Nerazzurri memang membutuhkan tambahan dana untuk menjadi lebih kompetitif. Musim ini mereka tampil mengecewakan dan seperti klub-klub Italia lainnya, Inter tengah menghadapi masa sulit dalam hal keuangan.

Meski demikian, Moratti tak akan mau melepas begitu saja klub yang dia warisi dari ayahnya, Angelo Moratti. Sempat disebutkan bahwa Moratti hanya mau menjual sebagian kecil saham Inter ke pihak luar.

Thohir sendiri memang dikenal telah banyak berinvestasi dalam bidang olahraga. Dia memiliki saham di DC United, Philadelphia 76ers dan merupakan Presiden ASEAN Basketball League. (gol/bla)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus