Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Menyimak Keseruan Family Gathering Gaya VCR di Sumatera Barat

Kamis, 11 Januari 2018

Peserta family gathering VCR di kawasan Harau, Sumbar. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-VCR (Velozity Chapter Riau) kembali melaksanakan kegiatan tahunan family gathering. Kali ini kegiatan diikuti keluarga besar VCR dan kerabat VCR dengan jumlah mencapai 30 orang.

Kegiatan berlangsung Jumat-Minggu (5-7/1/2018) di sejumlah lokasi Sumatera Barat. Jumat sekitar pukul 14.00 WIB seluruh peserta berkumpul di titik kumpul yang telah ditentukan. Setelah dilakukan pengecekan terakhir, briefieng dan do’a bersama kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Bukittinggi yang memakan waktu sekitar 12 jam perjalananan.

Perjalanan yang cukup lama ini dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berliku-liku serta membawa orang tua dan anak-anak. Peserta akhirnya sampai di kota Bukittinggi, Sabtu 6 Januari 2018 pukul 04.00 WIB dan langsung memasuki tempat penginapan untuk beristirahat.

Pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB dilanjutkan dengan acara bebas dengan keluarga masing-masing di Kota Bukittinggi. Setelah makan siang bersama kemudian peserta melanjutkan perjalanan menuju Puncak Lawang yang memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Para peserta tiba di Puncak Lawang sekitar pukul 15.00 WIB, selanjutnya dilakukan sesi foto bersama dan acara bebas. Sekitar pukul 17.30 WIB para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Payakumbuh untuk beristirahat dengan memakan waktu perjalanan sekitar 3 jam.

Kemudian Minggu pukul 09.00 WIB, peserta bersiap kembali melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata Harau untuk bersantai bersama keluarga tercinta sebelum melakukan perjalanan pulang ke rumah. Tepat pukul 14.00 WIB para peserta kembali ke Dumai.

"Terima kasih kepada peserta atas dukungan dan partisipasinya, sehingga kegiatan Family Gathering VCR kali ini berjalan sukses dan lancar. Semoga keakraban serta keseruan Family Gathering ini dapat membuat hubungan antar member VCR semakin indah dan semakin solid," ujar salah seorang peserta. (dika cahaya putra)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus