Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Meriahkan 2nd Anniversary, Velozity Chapter Riau Lakukan Perjalanan ke Tembilahan

Selasa, 12 September 2017

Perayaan 2nd Anniversary Velozity Chapter Riau. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Velozity Chapter Riau (VCR) merayakan 2nd Anniversary VCR sekaligus peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72. VCR yang terbentuk Maret 2015 dan dikukuhkan tanggal 17 Agustus 2015 memiliki anggota Velozers dari seluruh Riau, seperti Tembilahan, Pekanbaru, Kampar, Siak, Dumai, Bengkalis, Rohil dan lain-lain. 

Jumat kemarin, VCR menggelar perjalanan ke Tembilahan medio 18-20 Agustus sekitar pukul 14.00 WIB. RR VCR awalnya berkumpul di Agung Toyota Dumai untuk persiapan keberangkatan dan pelepasan. Setelah persiapan selesai, selanjutnya dilakukan doa bersama dan pukul 15.00 WIB dilepas ADH Agung Toyota Dumai mewakili Kepala Cabang Agung Toyota Dumai. 

Perjalanan yang ditempuh memakan waktu antara 12-14 jam dengan daya tempuh pulang pergi sekitar 1.000 Km. Ada beberapa daerah yang dilalui dan merupakan tempat beberapa RR menunggu kedatangan konvoi yang dilepas dari Dumai, seperti Bengkalis, Pangkalan Kerinci dan Tembilahan. 

Adapun jumlah KR yang ikut konvoi berjumlah 13 KR dengan jumlah personel termasuk keluarga lebih kurang 35 orang. Setelah beberapa jam perjalanan, pukul 05.00 WIB rombongan konvoi tiba di tujuan dan selanjutnya beristirahat untuk beberapa jam. 

Sabtu pagi sekitar pukul 08.30 WIB, seluruh member sudah berada di lokasi acara, JA Cafe dan tepat pukul 09.00 WIB acara anniversary dilaksanakan. Acara dihadiri Kepala Cabang Agung Teluk Kuantan Fera didampingi ADH dan Kepala Bengkel Agung Teluk Kuantan, kepala SSP Tembilahan, Firman beserta anggota. Hadir juga Dinas Lingkungan Hidup, Polres Tembilahan, SMK 2 Tembilahan serta RR dari komunitas lokal yang berada di Tembilahan.

Acara tersebut dilaksanakan selain merayakan hari jadi VCR kedua juga diisi dengan edukasi tentang mesin yang disampaikan Kepala Bengkel Agung Toyota Teluk Kuantan diserta acara CSR. Untuk CSR dilakukan pemberian tong sampah dan pot bunga secara simbolis oleh Kepala Cabang Agung Teluk Kuantan dan VCR kepada Instansi pemerintah, Kepolisian dan SMK 2 Tembilahan. 

Selanjutnya dilaksanakan pemberian piagam ucapan terima kasih kepada yang hadir atas kehadiran dalam memenuhi undangan VCR. Tepat pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan makan siang bersama. dan salat zuhur, kemudian VCR mengunjungi kantor SSP Agung Toyota Tembilahan didampingi Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan Fera. 

Selama di Kantor SSP, VCR ikut berpartisipasi dalam pembentukan kepengurusan VCR 2 tahun mendatang. "Kami dari VCR sungguh bangga karena seorang Kepala Cabang ikut andil dalam melakukan pengumpulan surat suara serta mmbacakan nama-nama yang ada dalam suara hingga terpilihnya ketua untuk menakhodai VCR dua tahun mendatang," kata salah seorang pengurus VCR. (dika cahaya putra)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus