Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Bupati HM Wardan Ikuti Jalan Santai

Senin, 22 Juli 2019

Bupati HM Wardan mengikuti jalan santai. (Foto:Humas)

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan mengikuti jalan santai yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Minggu (21/7/2019) pagi di Tembilahan.

Bupati HM Wardan mengaku senang, karena dapat mengikuti kegiatan jalan santai, sebab beberapa waktu belakangan dirinya agak kurang berolahraga.

"Sudah sangat lama Saya tidak melakukan aktifitas jalan santai. Semua dikarenakan amanah sebagai Bupati yang diemban. Waktu difokuskan untuk bekerja," kata HM Wardan usai mengikuti jalan santai.

Bupati menyarankan, kegiatan jalan santai dapat diagendakan secara rutin setiap minggunya demi kesehatan sebagai penyegaran setelah seminggu bekerja. Selanjutnya, Bupati juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kinerja pihak Kejaksaan Negeri Inhil, lebih lagi terhadap sosok Kepala Kejaksaan Negeri Inhil yang dikenal religius.

"Profesionalisme dan integritas senantiasa dijunjung tinggi oleh Kejaksaan Negeri Inhil. Selain itu, Kepala Kejaksaan tidak hanya dikenal religius namun juga mudah bergaul dengan semua kalangan," tuturnya.

Dalam kegiatan jalan santai ini, penyelenggara juga membagikan doorprize dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor kepada para peserta jalan santai.

Jalan santai diikuti anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan para peserta yang merupakan anggota lembaga Pemerintah maupun swasta serta masyarakat umum. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus