Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Meriahkan Milad Ke-54 Kabupaten Inhil, Wabup Syamsuddin Uti Lepas Peserta Funbike

Minggu, 16 Juni 2019

Bupati HM Wardan dan Wabup Syamsuddin Uti. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Wakil Bupati Syamsuddin Uti melepas puluhan peserta Funbike yang diselenggarakan sempena Milad ke 54 Kabupaten Inhil Tahun 2019 di Taman Kota Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (16/6/2019) pagi.

Funbike diikuti komunitas sepeda, puluhan pelajar hingga masyarakat umum. Hadir dalam pelepasan funbike kala itu, anggota Forkopimda Kabupaten Inhil dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Inhil.

Pada kesempatan itu, Syamsuddin Uti mengucapkan selamat bersepeda ria kepada para peserta. "Saya juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan funbike dengan baik," katanya.

Dikatakan, funbike dalam rangka Milad Kabupaten Inhil harus diisi dengan semangat kebersamaan dan persatuan demi kemaslahatan bangsa dan daerah. "Selaku Pemerintah, kami sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya masyarakat dalam meramaikan dan menyemarakkan Milad ke-54 Inhil," tuturnya.

Dia berharap, funbike dapat berjalan lancar sehingga semarak Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil akan lebih terasa seluruh kalangan masyarakat serta dapat memberikan kesehatan bagi para peserta funbike. "Mudah-mudahan kegiatan funbike hari ini dapat berjalan lancar. Dan seluruh peserta dapat menikmati kegiatan bersepeda ria," ujarnya.

Untuk diketahui, para peserta funbike melewati sejumlah ruas jalan dalam kota Tembilahan. Para peserta funbike setelah melewati titik start, bersepeda menuju jalan Subrantas, lalu melintas di jalan Lingkar II (dua), Jalan Batang Tuaka, Jalan Baharuddin Yusuf, Jalan M Boya, Jalan Pangeran Hidayat, Jalan Veteran dan finish kembali di Jalan Swarna Bumi.

Pada acara sepeda santai atau funbike ini, dilaksanakan pula senam sehat bersama dan penyerahan doorprize kepada para peserta. Terdapat beragam hadiah disediakan panitia penyelenggara yang didapat melalui pengundian. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus