Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Meski Cuti Bersama Idul Fitri, Syaiful: Kantor Disdukcapil Inhu Tetap Buka

Senin, 11 Juni 2018

ilustrasi. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Meski seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Inhu sudah mulai cuti bersama dari 11-20 Juni mendatang, namun Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhu tetap buka untuk melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Disdukcapil Inhu Syaiful Bahri kepada FokusRiau.com, beberapa waktu lalu. Menurutnya, libur dilakukan sesuai edaran Bupati Yopi Arianto SE Nomor 800/BKP2D/V/2018/517 tentang penetapan libur nasional dan cuti bersama.

Akan tetapi, Disdukcapil akan tetap buka dan melayani masyarakat yang akan melakukan perekaman KTP-el dan pencetakan KTP-el atau surat keterangan perekaman (Suket).

Dikatakan, Disdukcapil sudah membuat nota dinas tanggal 8 Juni 2018 dengan nomor 470/DKPS/VI/2018/163 untuk penugasan terhadap masing masing ASN guna melayani masyarakat selama cuti bersama.

Nota dinas juga sudah ditembuskan kepada Kepala Badan Kepegawai, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Inhu. Selanjutnya, ASN Disdukcapil akan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama libur cuti bersama. Kantor akan buka mulai pukul 08:30 Wib sampai puku 12:00 Wib.

Disamping itu, untuk menindak lanjuti imbuan bupati Nomor 132/POL.PP/VI/2018 tentang pengamanan kantor saat cuti hari raya Idul fitri selama hari cuti bersama, petugas Satpol PP Inhu akan melakukan penjagaan di Kantor Disdukcapil. (*)

 
 
 
Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus