Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Meski Tanpa Saksi Mata, Polres Inhil Berhasil Tagkap Pelaku Pembunuhan di Tembilahan

Senin, 16 April 2018

Pelaku sudah diamankan polisi. (Foto:Zamri/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Dalam waktu 16 hari, Satuan Reskrim Polres Indragiri Hilir, Riau berhasil menangkap lelaki berinisial Sul alias Im (22), pelaku penikaman terhadap Antoni (39) yang akhirnya meninggal dunia setelah sempat memperoleh perawatan intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan. 

Warga Kampung Bantalan Kelurahan Sungai Perak tersebut diamankan, Senin (16/4/2018) sekira pukul 04.00 WIB. Sul sendiri diduga menjadi pelaku penikaman terhadap Antoni yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB, Minggu (31/3/2018) lalu.

Kapolres AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim AKP M Adhi Makayasa membenarkan penangkapan terhadap tersangka Sul alias Im. "Pengungkapan kasus tersebut memang cukup sulit, karena tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut," tutur AKP Adhi. 

Namun, karena tidak mau berpangku tangan hanya dengan alasan minimnya barang bukti, polisi terus bergerak melakukan penyelidikan. Profi korban yang merupakan warga Jalan Suntung Ardi itu akhirnya memberikan petunjuk kalau yang menikam korban adalah tersangka. 

Akhirnya, Unit Opsnal Satreskrim dipimpin Kaurbinops Sat Reskrim IPTU Agus Susanto berhasil menangkap tersangka di rumah kakak kandungnya di Kampung Bantalan, Kelurahan Sungai Perak, Tembilahan, Inhil. "Tersangka mengaku, penikaman terjadi bermula dari percekcokan menyangkut permasalahan lahan parkir," kata Kasat. 

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, saat ini pelaku yang sudah berstatus tersangka Sul alias Im tersebut sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir. (*)


Penulis : Zamri 
Editor  : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus