Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Messi Langsung Kabur Sebelum Laga Spanyol Bantai Argentina 6-1 Berakhir

Rabu, 28 Maret 2018

Argentina tak berdaya di hadapan Spanyol. (Foto: Reuters)

PEKANBARU-Spanyol tampil superior kala menjamu Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). Kemenangan telak 6-1 yang dibuat 'La Furia Roja' membuat Lionel Messi tak sampai hati menyaksikan laga sampai selesai.

Setelah tampil cukup imbang dan hanya tertinggal satu gol di babak pertama dengan skor 1-2, Argentina dibobol empat kali oleh pemain-pemain Spanyol di babak kedua. Hattrick Isco plus gol dari Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas membuat Argentina tenggelam di laga tersebut.

Messi yang tidak bisa bermain dan hanya menyaksikan laga dari boks VIP stadion pun tak sanggup menyaksikan laga hingga usai. Dikutip dari Marca, Messi meninggalkan stadion 10 menit sebelum laga berakhir.

Sebelum meninggalkan stadion, Messi juga berkali-kali tertangkap kamera sering termenung dan tertunduk setiap kali gawang Argentina dibobol oleh pemain-pemain Spanyol.

Messi sendiri tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera hamstring. Dengan demikian, Messi sama sekali tak turun bermain dalam dua laga uji coba pekan ini, karena sebelumnya ia juga absen saat Argentina menang 2-0 atas Italia.

Selain tanpa Messi, Argentina juga tidak memainkan bintang Manchester City, Sergio Aguero dalam rangkaian uji coba ini. Striker Juventus, Gonzalo Higuain yang jadi tumpuan di lini depan tidak bisa mengemban tanggung jawab untuk membawa Argentina tampil kompetitif di hadapan Spanyol. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus