Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Mourinho Dipastikan Tukangi Chelsea Musim Depan

Jumat, 03 Mei 2013


MADRID-The Special One, Jose Mourinho dilaporkan telah setuju untuk menukangi Chelsea musim depan. Namun pihak klub berencana untuk meresmikan kesepakatan transfer tersebut tanggal 1 Juli mendatang.

Harian Inggris The Sun mengabarkan, negosiasi Real Madrid dan The Blues untuk Mourinho telah mencapai kesepakatan. Namun keduanya juga sepakat untuk menunda konferensi pers mengenai prosesi transfer tersebut. Bahkan para jurnalis di London melihat Roman Abramovich dan Mourinho telah melakukan pertemuan di restoran La Famiglia, dekat markas Chelsea.

Meskipun masih terikat kontra bersama Los Blancos hingga empat tahun ke depan, mantan allenatore Internazionale tersebut bakal menerima gaji senilai £10 Juta Pounds per tahun. Dengan begitu, The Special One dipastikan menahkodai David Luiz cs ketika melakukan pra-musim ke Thailand pada tanggal 17 Juli mendatang.

Mou juga dilaporkan telah memberikan daftar pemain untuk dibawanya ke Stamford Bridge. Robert Lewandowski, Falcao, Andre Schurrle dan Marouane Fellaini adalah nama-nama yang diminta.

Ajak Pemain

Di sisi lain, kepindahan Mourinho ke Chelsea diklaim juga akan mengajak sejumlah pemain Madrid musim depan. Nama yang hampir pasti akan ikut Mou pergi adalah Xabi Alonso, jangkar tim nasional Spanyol yang diklaim bakal ikut berjersey The Blues.

Selain itu, The Daily Star juga menyebut nama Fabio Coentrao dan Sami Khedira untuk dibawa. Sementara di pos staf, asisten pelatih Aitor Karanka diharap Mou juga berkenan untuk ikut sekalian ke Chelsea. (sun/den)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus