Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Mourinho Dipecat Bersamaan Dengan Pengangkatan Ancelotti

Selasa, 21 Mei 2013


MADRID-Dikabarkan akan menjadi suksesor bagi Jose Mourinho di Real Madrid dan Ancelotti membenarkan kalau pihaknya berencana untuk meninggalkan PSG. Kabar keluarnya Mourinho dari Madrid membuat nama Ancelotti mencuat ke permukaan.

Pelatih asal Italia tersebut merupakan kandidat kuat pengganti the special one di Bernabeu. Namun meski Ancelotti membenarkan, dirinya akan meninggalkan PSG, mantan manajer Chelsea tersebut menolak kemana rencana dirinya akan berlabuh. "Real sangat memungkinkan, tetapi saya masih menyisakan kontrak selama satu tahun di PSG. Dan itu adalah wewenang klub untuk memutuskan," ujar Ancelotti.

"Kami harus memutuskan bersama-sama. Keputusan saya adalah meninggalkan klub. Itu tidak mudah karena saya memiliki hubungan baik dengan setiap orang. Saat ini bukan waktunya menjelaskan kenapa saya ingin meninggalkan klub dan mungkin saya tidak akan pernah menjelaskannya," ujarnya.

Sementara laporan lain menyebutkan, pemecatan Mourinho memang akan berlangsung pekan ini. Semua orang sudah memperkirakan Mourinho akan meninggalkan Bernabeu dengan berbagai alasan. Baik pihak klub maupun Mourinho sudah sepakat untuk berpisah.

Kegagalan Real Madrid meraih piala musim ini menjadi salah satu alasan pihak klub ingin berpisah dengan Mou. Selain itu, kondisi internal Madrid yang terpecah juga menjadi pertimbangan lain.

Mou sendiri sudah berkali-kali mengatakan keinginannya untuk kembali ke Inggris. Sempat dikabarkan menjadi salah satu pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United, Mou nampaknya akan pulang ke klub yang dicintainya, Chelsea.

Di lain pihak, Madrid sudah semakin dekat untuk mendapatkan jasa pelatih PSG Carlo Ancelotti. Don Carletto sendiri sudah mengatakan ingin pergi dari Paris untuk melatih Madrid musim depan meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. (dml/gag)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus