Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Mourinho: Semoga Sepak Bola Bisa Adil Kepada Madrid

Rabu, 24 April 2013


MADIRD-Jose Mourinho berharap sepakbola bisa bersikap adil kepada timnya, Real Madrid. Maksud perkataan Mou adalah Madrid sebenarnya layak menjadi finalis dan bahkan menjadi juara, setelah beberapa kali gagal menjelang garis finis. Musim ini Los Blancos sudah memasuki semifinal Liga Champions tiga kali beruntun.

Mou mengatakan, jika Madrid saat ini sudah punya sejarah gemilang, namun dia tetap menyadari bahwa timnya bukan unggulan pertama. "Saat ini Madrid berada di ranking ketiga. Namun kami sudah berkembang banyak, termasuk dalam sisi ekonomi. Finis kedua atau menjadi semifinalis saja tak akan cukup bagi Madrid, kami harus berusaha sekuat tenaga untuk mencapai final dan menjadi juara," kata Mou kepada pers.

Dengan seringnya mencapai semifinal, Mou menganggap akan tidak adil jika Madrid tersingkir lagi. Menurutnya, Madrid harus 'diberi kesempatan' untuk tampil di final. "Semoga sepakbola bersikap adil kepada Madrid. Hanya ada tiga atau empat pemain di Madrid saat ini yang pernah menjadi juara Liga Champions. Kami tersingkir di semifinal dua musim belakangan. Saya berharap keadilan bagi pemain saya yang sudah berusaha keras dalam beberapa tahun terakhir," tukasnya.

Berkesempatan besar

Di sisi lain, Iker Casillas sekarang memiliki kesempatan besar untuk mendapat tampil melawan Borussia Dortmund. Pasalnya, Diego Lopez tengah mengalami cedera pada dadanya. Lopez mengalami cedera ketika membela Real Madrid melawan Real Betis akhir pekan lalu. Dia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lagi untuk mengetahui kondisi tulang iganya.

Mourinho sudah melakukan langkah antisipasi dengan tidak mengikutkan Lopez dalam dua latihan Madrid. Lopez hanya menjalani latihan ringan dan diawasi langsung oleh Mou serta staf medis Madrid. Namun Mourinho nampaknya masih memprioritaskan Lopez dalam pertandingan melawan Dortmund nanti. Ia ingin memastikan apakah Lopez memang harus beristirahat lagi atau sudah bisa bermain.

Jika Lopez dianggap belum cukup fit, maka Casillas akan menjadi pilihan berikutnya. Saat ini Casillas tengah berlatih keras agar bisa kembali menjadi kiper utama Madrid. (foe/bla)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus