Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Napoli Gagal Perpanjang Rekor Kemenangan Usai Ditahan Inter Milan

Minggu, 22 Oktober 2017

Napoli ditahan imbang Inter Milan. (Foto:CNNIndonesia)

PEKANBARU-Sang pemimpin klasemen Serie A Italia Napoli, gagal memperpanjang rekor kemenangan beruntun di awal musim. Bertemu Inter Milan di Stadion San Paolo, Sabtu (21/10/2017) tim berjuluk Il Partenopei tersebut ditahan imbang tanpa gol.

Sejak menit awal Napoli tampil agresif. Lorenzo Insigne beberapa kali menjadi sosok kunci dalam penyerangan tuan rumah. Sempat mendapat kejutan dari Inter melalui Roberto Gagliardini, Napoli mencoba bermain lebih tenang. Menit ke-20, Jose Callejon dan Dries Mertens gagal membawa Napoli unggul berkat penyelamatan fantastis Samir Handanovic.

Anak asuh Maurizio Sarri membuat laga berjalan satu arah, namun mereka tidak mampu menjinakkan pertahanan Il Biscione. Menit ke-35 lagi-lagi Handanovic mementahkan peluang Napoli yang kali ini datang dari Insigne.

Empat menit menjelang waktu normal babak pertama usai, Inter mendapatkan peluang emas melalui Borja Valero yang masih dapat ditepis Pepe Reina. Di awal babak kedua Inter mendapat peluang melalui Matias Vecino yang dihalau Raul Albiol tepat di garis gawang. Selepas peluang Vecino, Inter terlihat mencoba keluar dari tekanan.

Napoli perlahan kembali menunjukkan kelihaiannya dalam memainkan sepak bola menyerang. Insigne, Mertens dan Marek Hamsik terus berupaya membongkar pertahanan Nerrazurri yang cukup kokoh dan Handanovic yang memiliki positioning bagus.

Berakhirnya laga dengan skor 0-0 membuat jarak Napoli dan Inter yang berdekatan di klasemen tidak berubah. Napoli yang mengantongi 25 poin tetap berada di puncak klasemen, sedangkan Inter yang memiliki 23 poin membuntuti di peringkat kedua. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus