Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Natal Agung Concern 2017 Diisi dengan Penyerahan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

Minggu, 17 Desember 2017

Perayaan Natal Agung Concern di SKA CoEx. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Agung Toyota kembali menggelar perayaan Natal Agung Concern yang dihadiri seluruh karyawan umat kristiani PT Agung Concern Grup yang ada di Riau. 

Acara berlangsung di SKA CoEx, Sabtu malam dan diisi dengan pemberian bantuan sosial untuk anak-anak panti asuhan. Adapun bantuan yang diserahkan untuk anak-anak panti berupa keperluan sekolah dan sembako.

Ketua Panitia Natal Agung Concern Group 2017 Cetus Josman Simanjuntak menyampaikan, tema Natal Agung Concern tahun 2017 adalah Be The Light atau Menjadi Terang dan Berkat. Selain anak-anak panti asuhan Kemuliaan, panitia turut mengundang pemuda gereja serta customer.

General Manager wilayah Barat Himawan Wahyu Wardhana yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, tema Natal Agung Concern tahun 2017, Be The Light dinilai sangat relevan di tengah tingginya kompetisi industri otomotif dewasa ini.

Di hadapan Agung Concern Grup yang hadir dalam kegiatan tersebut, seperti PT. Agung Toyota, PT. Agung Rent, PT. Agung Auto Galeria dan PT. Agung Solusi Trans, Himawan Wahyu berharap, perayaan natal membuat karyawan kristiani yang selama ini bekerja di PT. Agung Concern dapat memberikan konstribusi yang  lebih baik demi memajukan perusahaan. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus