Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Next Generation Community Kota Dumai Besok Gelar Anniversary I

Jumat, 20 Juli 2018

Anniversary I NGC Dumai. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Klub mobil Next Generation Community (NGC) Kota Dumai, Sabtu besok menggelar Anniversary I di Kantor Walikota Lama, Jalan HR Soebrantas Dumai.

"Kita (NGC Dumai) terbentuk tanggal 17 Juli 2017. Sebelum melaksanakan puncak acara Sabtu (besok,red), kita telah melaksanakan syukuran internal," ujar Ketua NGC Dumai Fachrudy, Jumat (20/7/2018) di Dumai.

Fachrudy yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai di salah satu instansi pemerintah tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi syukur dan kebahagiaan kepada seluruh klub mobil di Dumai dan luar Dumai.

"Ada sekitar 18 klub mobil yang diundang untuk memeriahkan Anniversary NGC Dumai. Selain dari Dumai juga akan dihadiri NGC dari Padang, NGC Palembang, NGC Pekanbaru, NGC Rohul dan NGC Duri," urainya.

NGC Dumai merupakan salah satu klub mobil yang sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI). "Di Dumai ada 30 anggota kita dan untuk kendaraannya beragam alias bebas jenis apa saja, pokoknya berbeda-beda tapi tetap satu dalam NGC," ujarnya.

Bogel, Ketua Panitia Anniversary NGC Dumai menambahkan, dalam memeriahkan hari jadi NGC Dumai yang akan berlangsung Sabtu (21/07/2018) sekira pukul 13.00 WIB sampai selesai akan dilaksanakan beragam kegiatan, di antaranya Mini Contest, Fun Game, Bantuan Sosial untuk tiga Panti Asuhan di Kota Dumai yang merupakan support dari DHarma Wanita NGC Dumai dan undian Lucky Draw.

"Puncak acara akan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang mini contest mobil," ujar Bogel.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota NGC Dumai, para sponsor dan klub mobil yang ada di Dumai yang telah membantu dan mensupport terlaksananya kegiatan ini. (*)




Penulis: Dika Cahaya Putra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus