Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Nyoblos di TPS 1 Kampung Rempak, Syamsuar Minta Masyarakat Siak Jangan Golput

Selasa, 26 Juni 2018

Bupati Syamsuar bersama istri usai halal bihalal. (Foto:Humas)

SIAK-Bupati Siak Drs. H. Syamsuar mengajak seluruh masyarakat berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan gubernur Riau, 27 Juni besok. Sebab, partisipasi masyarakat akan sangat menentukan masa depan Riau lima tahun ke depan. 

Ajakan itu disampaikan Syamsuar pada halal bihalal Pemkab Siak dengan masyarakat Siak yang berlangsung di lapangan Tengku Mahratu tepian Sungai Jantan, Selasa (26/6/2018) siang. 

"Saya mengajak seluruh warga berpartisipasi dalam Pilgubri besok. Jangan sampai kita tidak punya pilihan alias masuk dalam golongan putih (Golput). Yang belum dapat undangan silahkan datangi PPS setempat," kata Syamsuar. 

Saat pencoblosan, masyarakat yang selama ini disibukan dengan aktivitas pekerjaan sehari-hari sudah diliburkan Pemerintah. Tujuannya agar tidak ada alasan untuk tidak datang ke TPS. Karena kehadiran warga di TPS, merupakan salah satu bentuk peran aktif dalam pembangunan daerah ini. 

"Soal siapa pilihan, tentu bapak-bapak dan ibu-ibu sudah punya pilihan sendiri. Gunakan pilihan itu besok, terpenting adalah warga Siak ini harus ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan gubernur Riau ini," ajaknya. 

Ditanyakan mengenai lokasi mencoblos, Syamsuar menjawab, dirinya dan istri serta anak-anaknya akan menjadi pemilih di TPS 1 Kampung Rempak, tepatnya di halaman SMAN 1 Siak, Kecamatan Siak. 

"Undangan kami memilih di TPS 1 Kampung Rempak. Insha Allah besok kami bersama keluarga akan lebih awal datang berpartisipasi sebagai pemilih. Masyarakat juga diharapkan tidak menunda waktu untuk datang ke TPS," tukasnya.(rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus